Terlihat Kesal Saat Diganti, Suarez Kenapa?

0
147
Berita Bola, Berita Sepakbola, Liga Inggris, Royal138, RoyalPoker138, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Eropa, Liga Champions, Piala FA, Liga Italia, Serie A, Berita Bola TerUpdate, Info Bola, Football138, WikiGoal

Berita Bola – Luis Suarez terlihat menunjukkan ekspresi kesal saat ditarik keluar pada laga melawan Sporting, padahal sudah menit-menit akhir. Ada apa dengan penyerang Barcelona itu?

Suarez tampil sebagai starter dan hampir bermain 90 menit penuh di laga tandang di markas Sporting, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB tadi. Dia baru ditarik keluar pada menit ke-89 dan digantikan oleh Aleix Vidal.

Namun saat ditarik keluar itu, Suarez menunjukkan gerak tubuh sedikit kesal. Selepas pertandingan, pemain internasional Uruguay itu memastikan dirinya tak punya masalah apapun dengan keputusan pelatih Ernesto Valverde menariknya keluar dan justru memuji keputusan itu.

“Pelatih tahu bagaimana membaca pertandingan dengan baik dan kami harus beradaptasi dengan apa yang terjadi di lapangan. Yang harus kami lakukan adalah beradaptasi dengan situasi permainan, kami tidak punya posisi tetap di lapangan,” ujar Suarez seperti dikutip¬†Sport.

“Kami melakukannya dengan baik, ini positif. Tapi adanya pelatih baru, di awal proyek itu pasti rumit. Valverde sudah menunjukkan bahwa dia pelatih bagus, yang bekerja dengan serius dan tim harus membantunya. Kami bikin gol, tim memetik tiga poin, yang mana laganya gampang-gampang susah. Ini mengandung banyak kebaikan dan penting untuk memenangi laga-laga pertama ini untuk lolos nantinya,” tuturnya.

Diyakini kekesalan Suarez disebabkan karena frustrasi gagal menyumbangkan gol. Sejauh ini dia baru mencetak dua gol dari lima penampilan di seluruh ajang kompetitif, di mana keduanya berhasil dibuat di Liga Spanyol.

Suarez sendiri punya sejumlah peluang bagus di laga ini, tapi gagal memaksimalkannya. Dia mencatatkan tiga tembakan dengan dua di antaranya tepat target namun belum mampu berbuah gol.

Meski demikian setidaknya Suarez berperan dalam terciptanya gol bunuh diri Sebastian Coates yang memenangkan Barcelona. Coates sedang berupaya menjaga Suarez saat bola, membentur tubuhnya dan masuk ke gawang.

Soal Suarez, Valverde menyatakan tak khawatir sama sekali. Dia percaya cuma soal waktu saja gol-gol kembali mengalir dari kaki penyerang berusia 30 tahun ini.

“Luis Saurez mencetak gol di laga Sabtu kemarin kok. Saya cuma akan khawatir kalau dia tak pernah dekat dengan gol-gol, tapi dia selalu nyaris bikin gol,” ujarnya.

“Bahkan di gol yang tercipta hari ini, dia ada di sana, dekat. Saya sih yakin dia akan kembali bikin gol-gol lagi,” tutup Valverde. [ Berita Bola ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here