Pique: Tidak akan Melepaskan Komitmen Terhadap Timnas Spanyol

0
110
Berita Bola, Berita Sepakbola, Liga Inggris, Royal138, RoyalPoker138, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Eropa, Liga Champions, Piala FA, Liga Italia, Serie A, Berita Bola TerUpdate, Info

Berita Bola – Gerard Pique memang mendukung referendum Catalunya. Meski begitu, bukan berarti Pique lantas melepas komitmennya dalam membela tim nasional Spanyol.

Bek Barcelona itu kerap menyuarakan kemerdekaan Catalunya. Aksi itu sempat dikecam oleh kapten tim Spanyol Sergio Ramos, sampai akhirnya Pique secara terang-terangan mengikuti pemungutan suara referendum itu pada beberapa hari lalu dan tidak akan menganggu komitmen nya terhadap Timnas Spanyol.

Alhasil, Pique mendapat sambutan dingin saat menjalani pemusatan latihan untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pesepakbola berusia 30 tahun itu dihujani makian dari suporter La Furia Roja karena telah mendukung referendum Catalunya.

Pique pernah mengatakan siap mundur dari Spanyol kalau kehadirannya membuat masalah. Namun, dalam konferensi pers Rabu (4/10/2017), Pique mengaku tetap bangga membela Spanyol.

“Aku ingin bicara, ingin menyelesaikan masalah ini,” kata Pique yang dikutipĀ Mirror. “Diejek memang tidak menyenangkan, tapi ini adalah sebuah tantangan baiku. Aku ingin mengubahnya.”

“Aku sudah berada di sini sejak berusia 15 tahun dan di sini seperti sebuah keluarga bagiku. Anda tidak bisa meragukan komitmenku untuk tim nasional.”

“Rasanya menyakitkan ketika Anda meragukan komitmenku. Aku bangga bisa berada di tim nasional dan menjadi bagian dari tim ini,” imbuh eks pemain Manchester United itu.

 

[ Berita Bola ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here