Patrik Schick Batal Gabung Juventus

0
182
Berita Bola, Berita Sepakbola, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Eropa, Liga Champions, Piala FA, Liga Italia, Serie A

Berita Bola – Penyerang muda potensial Sampdoria, Patirk Schick batal menuju Juventus. Juve dan Sampdoria memutuskan untuk tidak memperpanjang proses negosiasi.

Schick yang bahkan telah menjalani tes medis di Juve sejak bulan Juni yang lalu. Kabarnya, Juve dan Sampdoria menyepakati harga 25 juta euro untuk pemain yang saat ini berusia 21 tahun itu.

Namun, sampai satu bulan setelah tes medis dilakukan, transfer Schick ke Juve tak kunjung selesai / tuntas. Hal itu memunculkan dugaan bahwa hasil tes medis Schick tak meyakinkan pihak klub Juve.

Keraguan akan kondisi kesehatan Schick itu segera saja langsung dibantah oleh Presiden Sampdoria Massimo Ferrero. Dia menegaskan bahwa pemain asal Republik Ceko itu ada dalam kondisi bagus dan prima.

Setelah spekulasi yang terus muncul akibat transfer yang tak kunjung kelar ini, Juve akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka tak melanjutkan negosiasi dengan Sampdoria. Hal yang sama juga diumumkan oleh pihak Sampdoria.

“Juventus Football Club mengonfirmasi bahwa, dalam kesepakatan dengan Sampdoria, kami telah memutuskan untuk menuntaskan transfer Patrik Schick,” begitulah isi pernyataan di situs resmi Juve.

Belum dipublis penyebab kegagalan transfer Schick ke Juve. Namun Football Italia mengklaim beberapa hal yang mungkin jadi penyebabnya, mulai masalah jantung pada si pemain sampai keengganan Sampdoria untuk menegosiasikan ulang kesepakatan dengan Juventus.

Schick tampil oke di musim lalu bersama Sampdoria. Tampil 35 kali di semua kompetisi, Schick berhasil mengukir 13 gol dan lima assist. [ Berita Bola ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here