Juve Akan Rebut Scudetto Ketujuh Beruntun ?

0
168
Berita Bola, Berita Sepakbola, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Eropa, Liga Champions, Piala FA, Liga Italia, Serie A

Berita Bola –¬†Mantan pelatih top di Italia, Arrigo Sacchi percaya Juventus masih sulit dihentikan di musim 201718 ini. Sacchi melihat Napoli akan menjadi pesaing terberat untuk Juve.

Bianconeri telah menguasai Serie A untuk enam musim terakhir ini. Tapi tidak sedikit yang mengira dominasi Juve akan mulai memudar usai kehilangan Leonardo Bonucci dan Dani Alves, sementara rival-rivalnya sudah memperkuat diri dengan cukup agresif.

Napoli digadang-gadang sekali lagi akan terus membayangi Juve. Meski begitu, Partenopei dinilai Sacchi tak memiliki karakter dan mental juara yang cukup seperti Si Nyonya Besar.

“Juventus akan memenangi Scudetto lagi, karena mereka punya keunggulan dengan memilik karakter yang superior,” ungkap Sacchi ke¬†Corriere dello Sport.

“Hanya Juve sendiri yang bisa kehilangan Scudetto. Napoli adalah tim yang saya lebih pilih (untuk juara), yang paling harmonis. Gaya bermain mereka di antara tiga terbaik di dunia, dan Sarri adalah orang yang genius.”

“Mengapa mereka tidak akan menang? Karena Napoli dihukum kesempurnaan. Mereka punya kolektif, ide, dan kualitas yang luar biasa. Tapi secara individu mereka kurang tangguh secara fisik dan kekuatan, pengalaman, serta sejarah. Ketika harus habis-habisan dalam situasi sulit, Anda butuh para pemimpin. Mereka memang dalam jalur yang tepat dengan setiap bulan yang terlewati Napoli meningkat. Juve punya kekuatan mental, yang terhubung dengan kualitas individual dan sebuah klub di antara lima terbaik di dunia,” ujar pria yang saat ini berusia 71 tahun ini. [ Berita Bola ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here