Buruknya Lapangan di Bosnia Buat De Bruyne Jengkel

0
119
Berita Bola, Berita Sepakbola, Liga Inggris, Royal138, RoyalPoker138, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Eropa, Liga Champions, Piala FA, Liga Italia, Serie A, Berita Bola TerUpdate, Info Bola, Football138, WikiGoal

Berita Bola – Ada kekecewaan di balik kemenangan Belgia atas Bosnia-Herzegovina tadi malam. Gelandang Belgia, Kevin De Bruyne, mengeluhkan kondisi lapangan pertandingan yang menurutnya bisa bikin cedera.

Belgia tetap tampil dengan kekuatan terbaik mereka meski sudah lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Mereka berhasil mengalahkan Bosnia 4-3 dalam pertandingan yang berlangsung ketat di Stadion Grbavica, Sarajevo, Sabtu (7/10/2017).

Meski telah berhasil meraih tiga poin, ada kekecewaan yang dialami oleh seorang De Bruyne dan mungkin para pemain Belgia lainnya juga. Hal itu terkait Kondisi lapangan di Stadion Grbavica yang menurutnya sangat buruk di mana banyak yang bergelombang.

Tak sedikit para pemain dari kedua tim kesulitan mengontrol laju bola di atas lapangan tersebut. Bahkan Belgia harus kehilangan Marouane Fellaini yang mengalami cedera lutut di pertengahan babak pertama dan kemungkinan bakal absen lama.

De Bruyne sempat khawatir bakal cedera karena buruknya kondisi lapangan tersebut. Dia bahkan heran kenapa laga tetap digelar di stadion itu.

“Saya khawatir bisa cedera. Itu tidak bisa diterima, saya tidak mengerti kenapa kami bisa bisa main di lapangan yang seperti itu,” ujar De Bruyne seperti dikutipĀ Soccerway.

“Terakhir saya main di lapangan sejelek itu ketika masih usai tujuh tahun,” keluh pemain klub Manchester City itu.

Hasil ini memantapkan posisi Belgia di puncak klasemen Grup H dengan perolehan 25 poin dari sembilan laga. Bosnia duduk di posisi ketiga dengan 14 poin, kalah dua angka dari Yunani di posisi kedua. [ Berita Bola ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here