Borini: Kekalahan yang Amat Menyakitkan

0
135
Berita Bola, Berita Sepakbola, Liga Inggris, Royal138, RoyalPoker138, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Eropa, Liga Champions, Piala FA, Liga Italia, Serie A, Berita Bola TerUpdate, Info Bola, Football138, WikiGoal

Berita Bola – Harapan AC Milan untuk berbagi 1 poin penuh saat melawan Inter Milan dipupuskan oleh gol penalti pada menit-menit akhir. Pemain Milan Fabio Borini benar-benar kecewa atas hasil akhir pertandingan itu.

Setelah dua kali sukses mengejar ketertinggalan, Milan dipaksa untuk menelan pil pahit skor akhir 2-3 di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dinihari WIB. Bertandang ke markas Inter, Rossoneri kebobolan lebih dulu oleh gol Mauro Icardi pada menit 28, skor tertinggal 0-1 bertahan sampai turun minum.

Di menit 56, Giliran Suso mencetak gol penyama bagi Milan, tapi dengan cepat Inter melalui gol kedua Icardi kembali di depan hanya tujuh menit kemudian. Di menit 81, tim tamu diuntungkan setelah Samir Handanovic membuat gol bunuh diri yang menjadikan skor seimbang 2-2.

Namun, satu angka yang sudah di depan mata terpaksa buyar. Ricardo Rodriguez melanggar Danilo D’Ambrosio sehingga wasit memberikan hadiah penalti kepada Inter, yang dimaksimalkan Icardi pada menit ke 90.

Borini tampil sangat impresif pada pertandingan itu dengan mengreasikan gol pertama timnya. Namun, penampilan itu tak mampu menghilangkan kekecewaan dalam hatiinya.

“Hasil ini sangat menyakitkan,” ungkap Borini kepada Milan TV, yang dilansir Football Italia. “Kami sudah main dengan sangat baik dan hasilnya ditentukan oleh insiden sial di di momen terbaik kami dalam pertandingan. Kami harus menatap ke depan. Hanya itu yang kami bisa lakukan sekarang,” tutupnya. [ Berita Bola ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here