Ancelotti Ungkap Kelemahan Skuad Bayern Munchen saat Hadapi Wolfsburg

0
122
Berita Bola, Berita Sepakbola, Liga Inggris, Royal138, RoyalPoker138, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Eropa, Liga Champions, Piala FA, Liga Italia, Serie A, Berita Bola TerUpdate, Info Bola

Berita Bola – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengakui bahwa timnya tak bermain sesuai yang direncanakan saat ditahan imbang oleh Wolfsburg. Menurutnya, Bayern main terlalu lambat.

Bayern diimbangi Wolfsburg 2-2 dalam pekan lanjutan ajang Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (23/9/2017) dinihari WIB. Padahal, sebelumnya Die Roten sudah lebih dulu unggul dua gol pada laga ini.

Penaltiyang dilesatkan Robert Lewandowski dan tembakan Arjen Robben membawa Bayern memimpin 2-0 hingga babak pertama usai. Namun, di babak kedua Wolfsburg mampu mencetak dua gol balasan lewat Maximilian Arnold dan juga Daniel Didavi.

Dengan hasil imbang ini, Bayern membuang kesempatan untuk naik ke puncak klasemen. Mereka kini berada di posisi kedua dengan 13 poin, di bawah dari Borussia Dortmund yang punya jumlah poin sama dengan selisih gol yang sedikit lebih baik. Dortmund sendiri baru akan bertanding pada Sabtu (23/9) malam WIB nanti.

“Kami tidak bermain seperti yang kami rencanakan. Kami terlalu lambat, tanpa intensitas, tidak cukup kompak,” ujar Ancelotti di situs resmi klub.

“Kami tidak mengontrol permainan seperti yang biasa kami lakukan, itulah kenapa kami imbang,” tambahnya.

Gol pertama Wolfsburg yang dicetak oleh Arnold tak lepas dari kesalahan kiper Bayern, Sven Ulreich. Ulreich mencoba menepis tendangan bebas jarak jauh Arnold dengan satu tangan, tapi bola malah bergulir menembus gawangnya.

“Sven membuat kesalahan, tapi kami pada akhirnya bermain imbang karena kami tidak bermain bagus sebagai sebuah tim,” tutup Ancelotti. [ Berita Bola ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here